Jumat, 26 Juli 2013

INILAH AKU, dengan sejuta mimpi !

PUNYA SUAMI SHOLEH

Bukan impian hoax belaka. Seperti banyak wanita lainnya yang berkoar di lisan, “ingin mencari imam yang baik”, tapi dalam tingkah nyatanya ia memprioritaskan kekayaan.
Mencari suami sholeh, bukan berarti menuntut yang sempurna beribadah. Tapi, memilih yang mau berjuang keras dalam hal ibadah.
Mengapa suami sholeh?
Jika tak sholeh, apa yang mau diharapkan dari akhiratnya? Jika saya hanyalah wanita yang menginginkan dunia, tak perlu repot mendambakan lelaki sholeh, lelaki non-muslim pun siap diterima. Iya kan?
Lelaki sholeh al-hafidz, benar-benar impian saya. Dan itu sudah tertanam dibenak saya semenjak lulus SMA. Siapa yang tak iri melihat wanita memiliki suami hafidz (penghafal Qur’an 30 Juz) ? Begitu pula saya!
Dan sekarang, bola itu sudah di tangan saya, tinggalah saya yang menentukan, mau melepaskannya atau tetap erat menggenggamnya. Tapi, saya mempercayakannya pada takdir, karena saya yakin kekuatan takdir lebih kuat dari genggaman saya. :’)

  
PUNYA KELUARGA KECIL, HANGAT, SAKINAH, DAN AHLUL IBADAH


“Ibu adalah sebaik-baik madrasah.”  --- Beginilah pesan Baginda Rasulullah saw. :)
Jika saya bermimpi punya keluarga baik, maka saya sadar bahwa saya harus memperbaiki diri dulu, agar anak saya terlahir dari rahim yang baik dan terdidik dari tangan yang benar. Seperti penggalan kata dalam sebuah syair, “semua Nabi berasal dari kaum lelaki, tapi bukankah mereka terlahir dari rahim kaum wanita?” :’)
Maka sangat wajar dan wajib, jika saya memantaskan diri terlebih dulu, untuk mendapatkan mereka-mereka yang akan menjadi keluarga kecilku kelak. Aamiin.


MENJADI ISTRI SETA'AT SITI MUTHI'AH RADHIYALLAHU'ANHA
  
Siapa yang tak tahu dengan beliau (Siti Muthi’ah) ?
Jika kamu belum mengetahui, selamat, kamu telah membodohi diri sendiri. :’)
Bagaimana tidak, wanita ini, ketika masih hidup di dunia,  namanya sudah disebut-sebut oleh penghuni surga! *merinding*. Jika penghuni surga saja sebegitu antusiasnya menyebut-nyebut namanya, dibelahan dunia lain ada kamu yang tidak mengetahui beliau? *parah!
Dan tahukah mengapa sebegitu mulianya ia? Karena ia adalah wanita yang paling taat pada suaminya. Pun putri kesayangan Baginda Nabi Muhammad saw, Fatimah Azzahra r.ha, belajar padanya tentang ketaatan terhadap suami. Maka tak heran beliau adalah idola terberat saya. Begitu iri, bahkan saya bertekad harus dan harus bisa mengalahkan ketaatan beliau pada suaminya! *ppffft *aamiin sajalah :D
Sudah pernah mendengar kisah beliau tentang ketaatannya yang dahsyat? Jikalau belum, silahkan cek salah satu postingan saya di blog ini ya^^


PENULIS HEBAT DAN BESAR !

Wah, untuk hal keduniaan, inilah imipan saya satu-satunya! *hehe
Penulis mana yang tak mau menjadi hebat dan besar seperti Habiburrahman El Shirazy, atau Dewi Lestari? Bahkan seperti J.K Rowling!
Berawal dari yang biasa, insyaallah akan menjadi luar biasa. Berawal dari blog, insyaallah bisa menjadi novel. :P
Mengapa ingin menjadi penulis hebat dan besar, alasannya sama seperti di salah satu postingan saya juga “Mengapa Saya Menulis”. (silah dibaca ya^^)
Dan ini adalah karir yang harus saya kejar, ini adalah cita-cita terbesar saya (mengesampingkan cita-cita sarjana dan usaha :D )

Ikhtiar dan do’a adalah pondasi untuk mewujudkannya impian-impian ini. :)
Jangan takut bermimpi!
Biidznillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar