Rabu, 07 Agustus 2013

29 Romadhon 1434 H

Berakhir pula, DIA. Bulan segudang pahala. Yang kedatangannya selalu dinanti. Yang namanya selalu disebut. Anehnya, ketika ia datang dianggap biasa oleh sebagian manusia, dan dijalankan layaknya bulan lainnya. Lalu, saat pergi barulah sedih menderu. Ah! Manusia bodoh. Akulah orangnya. :')
Sholat rowatib yang tak full, teraweh bolong beberapa kali, dan tadarus yang tak khatam! Memangnya, aktivitas apa yang menyibukkanmu? Sebegitu hebatkah aktivitas dunia menghipnotismu? Bagaimana bisa seperti ini yang dikatakan cinta Romadhon? :(

Tibalah jua di hari akhir, 29 Romadhon 1434 H / 07 Agustus 2013. Beberapa jam lagi berbuka puasa. Dan malamnya, takbir akan meramaikan seluruh sudut kota. Menanti datangnya hari besar ummat muslim, Ied Mubarok.
Selamat tinggal Yaa Romadhon. Semoga bisa berjumpa kembali di tahun depan. Semoga tak ada lagi manusia bodoh yang mengabaikanmu di kala berjumpa. :')

Untuk seluruh sodaraku seaqidah.. Taqobbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua, puasaku dan puasamu.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1434 H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar