Rabu, 11 September 2013

BENCI #1

Hanya ingin bilang “BENCI”

Tuhan, boleh saya bercerita lagi? Bahkan sedikit mengeluh. Maukah Kau mengizinkan, bahkan mendengar?
Dada saya sedikit meraung; ada orang yang baik. Bahkan super baik. Tapi, saya membencinya. Pantaskah?
Saya tidak salah membencinya kan, Tuhan?
Engkau Maha Tahu, bahkan lebih tahu.
Saya tahu apa? Sedikit saja.
--- ia telah melakukan 3 kesalahan fatal (di mata saya). Sejatinya, 2 kesalahan saja. Tetapi dari 2 kesalahan itu ia menciptakan 1 kesalahan kecil tapi sungguh besar akibatnya.
TIDAK JUJUR, TIDAK MENGHARGAI, dan TIDAK BERANI BERTANGGUNGJAWAB.
Pantaskah saya benci padanya dengan sebab kesalahan-kesalahan itu, Tuhan?
PELIS, jawablah PANTAS!
Hasrat pelanggaran saya sudah siap. Walau Kau melarang, betapa saya ingin melanggarnya.
Kumohon, izinkan.. izinkan.. izinkan saya membenci orang yang baik itu. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar